SD di Aceh Besar Terima Perlengkapan Sekolah

Pj Bupati Aceh Besar menyerahkan sejumlah bantuan alat dan perlengkapan sekolah dari YKMI.[FOTO: h7 – dok MC Aceh Besar]

halaman7.com – Aceh Besar: Empat Sekolah Dasar (SD) di Aceh Besar mnerima alat dan perlengkapan sekolah dari Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI).

Bantuan ini diserahkan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM kepada empat Kepala Sekolah (Kepsek) di aula Balai Guru Penggerak (BGP) Aceh, Gampong Lubok Sukon, Ingin Jaya, Rabu 17 Mei 2023.

Pj Muhammad Iswanto menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Pimpinan YKMI dan jajarannya. Telah memperhatikan dan mendukung serta membantu peningkatan kualitas pendidikan SD. Khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

Iswanto mengatakan, Pemkab Aceh Besar terus memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Aceh Besar khususnya.

“Kita berharap program ini dapat terus berlanjut. Selain itu juga, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan langsung pihak penerima dan pihak sekolah. Dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Aceh Besar,” ujarnya.

Adapun keempat sekolah yang menerima bantuan ini, Kepsek Nurul Hafwani SPd MSi dari SDN2 Lamteuba. Iswani SPd (SDN 3 Lamteuba) Yusriani SPd dan SDN Kajhu diterima Saidul Bahri SPd.

Turut hadir Plt Kadisdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi SPd MPd; Kadis Syariat Islam Aceh Besar, Rusdi SSos MSi, Ketua YKMI.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  KH Alie Yafie, Mantan Ketua MUI Telah Tiada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *