Pemko Sabang Raih Penghargaan KLA 2023

Kategori Madya

Sabang raih penghargaan Kota Layak Anak kategori Madya.[FOTO: h7 - dok humas Pemko]

halaman7.com – Sabang: Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) menganugerahi Pemerintah Kota Sabang sebagai Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya.

Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi mengatakan ini penghargaan KLA yang ke dua kalinya bagi Kota Sabang. Namun, berbeda dari tahun sebelumnya yang berada pada kategori Pratama, tahun ini Sabang berhasil meningkatkan levelnya menjadi kategori Madya.

“Alhamdulillah, tahun ini kita berhasil naik tingkat dari kategori Pratama menjadi Madya. Tentunya penghargaan ini untuk warga Sabang dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung terwujudnya Kota Layak Anak di Sabang,” kata Reza Fahlevi, Selasa 25 Kuli 2023.

Kepala Dinas Sosial, PMG, PP, dan PA, Naufal menjelaskan, tahun ini, KPPPA menganugerahi penghargaan KLA kepada 360 kabupaten/kota di Indonesia. Terdiri dari 19 kategori utama, 76 kategori nindya, 130 kategori madya, dan 135 kategori pratama.

“Tahun ini, kita kembali menerima penghargaan KLA, yang diserahkan Menteri PPPA Bintang Puspayoga, pada malam puncak HAN 2023, di Kota Semarang, 22 Juli 2023,” jelasnya.[M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  #PaulNabilaAtLaporPakT7 Jadi Tranding di Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *