Panitia Seleksi PAG & SBP Teken Pakta Integritas

Kapolda menyaksikan penandatangan pakta integritas.[FOTO: h7 - humas Polda]

halaman7.com – Banda Aceh: Panitia seleksi dan peserta serta pengawas Pendidikan Alih Golongan (PAG) dan Sekolah Bintara Polisi (SBP) Polda Aceh, disumpah dan menandatangani atau meneken pakta integritas. Penandatanganan pakta integritas ini dilakukan di aula Presisi Polda Aceh, Senin 14 Agustus 2023.

Pengambilan sumpah dan penandatangan dilakukan Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar didampingi Wakapolda Brigjen Pol Syamsul Bahri.

Irjen Ahmad Haydar menyampaikan, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas antara panitia, peserta, dan pengawas seleksi internal tersebut dilakukan seiring dibukanya seleksi PAG 2023 dan SBP 2024.

“Pengambilan sumpah dan tanda tangan pakta integritas panitia seleksi beserta peserta perlu dilakukan. Agar hasil seleksi sesuai harapan,” kata Irjen Ahmad Haydar.

Kapolda berharap agar seleksi ini benar-benar dimanfaatkan seluruh calon peserta. Untuk mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang telah ditentukan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Demikian pula kepada pengawas internal dan peserta seleksi untuk melaksanakan seluruh tahapan kegiatan ini dengan menganut prinsip-prinsip seleksi BeTAH( Bersih, transparan, akuntabel, dan humanis).[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Tradisi Pembinaan Bintara Remaja Polres Sabang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *