Pj Walikota Sabang: OPD Harus Sering ke Lapangan

Pj Walikota Sabang saat memimpin Rapim OPD.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com – Sabang: Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi menekankan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih sering turun ke lapangan. Karena, sejauh ini masih banyak kendala yang harus diselesaikan.

Penekanan ini disampaikan Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi saat memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) di lingkungan Pemerintah Kota Sabang di aula lantai 4 Kantor Walikota Sabang, Rabu 16 Agustus 2023, lalu.

Pada Rapim tersebut, orang nomor satu di Kota Sabang itu menekankan beberapa hal kepada seluruh kepala OPD beserta para pejabat administrator pada tiap-tiap OPD dijajaran Pemko Sabang.

Ada beberapa hal yang harus fokus dan menjadi penekanan pada Rapim kali ini. Diantaranya permasalahan penanganan inflasi, penanganan stunting, update progres BLUD, progres PAD, laporan program Gasing/Numerasi, laporan terkait Pemilu 2024, serta hal lain yang dianggap penting dan mendesak.

Untuk itu, Reza minta kepada para OPD agar lebih sering turun langsung ke lapangan. Karenakan masih banyak sekali kendala di lapangan yang harus diselesaikan terkait dengan tupoksi masing-masing OPD.

“Saya sangat berharap kepada kita semua yang hadir di sini, baik Kepala OPD maupun Pejabat Administrator harus memperhatikan hasil kerja di lapangan. Karena itu menunjukkan kualitas kita sebagai pejabat dan hasil dilapangan harus sesuai dengan yang dilaporkan,” terangnya.

Dikatakan, kita ingin membangun Sabang jadi lebih baik dari segala sektor. Tentunya akan memecahkan setiap permasalahan yang dihadapi secara musyawarah. Mengingat saat ini masih dalam situasi inflasi.

“Namun saya yakin kita akan lebih baik kalau dilakukan dengan bersama-sama,” tutupnya.[M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *