Dua Film Bioskop Terseru di Akhir September 2023

DISAMPING dua film Indonesia, Petualangan Serina 2 dan Di Ambang Kemarin yang layak ditonton di akhir September 2023 ini. Ada dua film barat yang juga pantas kamu tonton di layar lebar atau bioskop pada akhir September ini.

Kedua film tersebut, yakni Saw X dan The Creator. Kedua film ini sama-sama tayang ditanggal yang sama, 29 September 2023.

Saw X (Tayang 29 September 2023)

Film ini kabarnya seri terakhir dari seri film Saw. Film bergenre horror thriller ini menceritakan kisan John Kramer yang terkena kanker ganas. Pria ini pun berambisi melakukan rangkaian prosedur yang menjanjikan untuk menyembuhkan kankernya.

Film ini diperankan sederet bintang, seperti Tobin Bell, Shawnee Smith, Synnøve Macody Lund, Steven Brand, Michael Beach, Renata Vaca.

Lewat garapan Sutradara: Kevin Greutert, dikisahkan John Kramer harus ke Meksiko guna menjalani perawatan eksperimental. Sayang di Meksiko John menjadi mangsa penipuan, yang merupakan bagian dari kisah permainan baru Jigsaw.

Dengan durasi sekitar 2 jam tayang, dalam film ini penonton dipaksa menyaksikan pembunuh berantai yang dialami John. Namun, John bukanlah manusia bohoh, malah ia melakukan aksi balasan permaianan jebakan yang licik dan gila pula.

Jika masih penasahan, tunggu tanggal rilis dan tayangnya di seluruh bioskop di Indonesia pada 29 September 2023.

The Creator (Tayang 29 September 2023)

Dengan menghadikan sederet pemeran, seperti John David Washington, Gemma Chan, Ken Watanabe, Sturgill Simpson, Madeleine Yuna Voyles, Allison Janney, film aksi ini dipersembahkan untuk semua penonton.

Film Genre Thriller ini menceritakan, sosok Joshua, mantan agen pasukan khusus yang tengah berduka atas hilangnya istrinya. Sutradara, Gareth Edwards mengemas film ini dalam nuansa perang masa depan. Antara ras manusia dan kekuatan kecerdasan buatan atau AI.

Baca Juga  Jadwal dan Lawan Indonesia di 16 Besar Kumamoto Masters 2023

Joshua diminta untuk memburu dan membunuh The Creator, sosok arsitek AI canggih misterius yang sulit dipahami. The Creator lewat kecerdasannya mengembangkan senjata misterius dengan kekuatan super guna memerang umat manusia itu sendiri.

Nah, bagaimana Joshua menghadapinya? Apakah ia mampu menuntaskan misinya? Jawabannya ada pada 29 September mendatang.[andinova]

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *