Langsa Bawa 10 Medali dari Karate Pangdam IM

Sejumlah atlet karate langsa yang meriah prestasi di Piala Pangdam IM.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com – Langsa: Tim karateka dari Federasi Olahraga Karate-do Indoneia (Forki) Langsa, sukses merebut 10 mendali dalam kejuaraan karate Piala Pangdam IM di Banda Aceh.

10 mendali yang berhasil diraih yakni, 1 medali emas, 4 perak dan 5 perunggu. Ditambah 1 tropy best of the best.

Atas kerbehasilan ini, Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, diwakili Pasi Ops, Kapten Inf Achmad Suhaeri bersama Ketua Umum Forki Langsa, Maimul Mahdi SSos menyambut kedatangan para atlet, Senin 18 September 2023 di aula Yudha Makodim.

Dandim melalui Kapten Inf Achmad Suhaeri mengucapkan terimaksih atas dedikasi dan prestasi para atlet, pelatih dan offcial yang telah mendapatkan hasil yang sangat baik.

“Perolehan mendali ini, patut kita syukuri. Semoga menjadi motivasi kepada adik-adik, untuk lebih giat berlatih. Kedepannya kita harapkan bisa membawa nama Kota Langsa yang lebih baik,” ujarnya.

Ketua Umum Forki Kota Langsa, Maimul Mahdi, mengungkapkan terimakasihnya pada Kodim Aceh Timur, yang telah mensuport dan memfasilitasi selama kegiatan berlangsung. Sehingga atlet-atlet Langsa menorehkan pretasi yang luar biasa.

“Mudah-mudahan pada even-even kedepannya, dapat terus dilakukan dan berjalan serta terus bersinergi antara Forkopimda. Hingga bisa terus meraih prestasi dimasa yang akan datang,” pungkasnya.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kejari Geledah Kantor Dinas PUPR Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *