Polres Sabang dan KIP Komitmen Sukseskan Pemilu

Kapolres Sabang bersama komisioner KIP Sabang berfoto bersama.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com Sabang: Polres Sabang dan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang berkomitmen untuk menciptakan Pemilu damai dan menyukseskan Pemilu 2024 di Kota Sabang dengan aman dan nyaman.

Komitmen tersebut terungkap saat, Kapolres Sabang, AKBP Erwan, didampingi PJU Polres Sabang mengunjungi sekretariat KIP Kota Sabang, Selasa 24 Oktober 2023.

Kunjungan Kapolres ini, bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara kepolisian dan lembaga penyelenggara pemilu.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sabang disambut Ketua KIP Kota Sabang, Akmal Said dan beberapa anggota komisioner KIP. Pertemuan ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran proses pemilihan yang akan datang di Kota Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, mengungkapkan komitmen Polres Sabang untuk mendukung dan menjaga keamanan selama proses pemilihan di Kota Sabang.

“Kami siap bekerja sama dengan KIP dan semua pihak terkait dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang, saat dan pascapemilihan,” kata Kapolres.

Ketua KIP Kota Sabang, Akmal Said, menyambut baik kunjungan Kapolres Sabang dan mengapresiasi dukungan kepolisian dalam menjaga integritas pemilihan.

“Kami sangat menghargai kerja sama yang baik antara Polres Sabang dan KIP. Ini akan memastikan proses pemilihan berjalan dengan aman dan damai,” kata Akmal Said.

Kunjungan ini merupakan langkah positif dalam memastikan pemilihan yang adil, transparan, dan aman di Kota Sabang. KIP dan Polres Sabang berkomitmen untuk menjaga proses pemilihan yang berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkoordinasi dalam mempersiapkan pemilihan yang akan datang di Kota Sabang. Ini adalah langkah penting dalam mendukung demokrasi dan partisipasi warga Kota Sabang dalam pemilihan yang akan datang.[M Munthe]

Baca Juga  Deklarasi Pemilu Damai di Aceh

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.