Duka Malam Jumat, Dua Timnas Indonesia Dibantai

ilustrasi

halaman7.com – Banda Aceh: Timnas Indonesia berduka, Dua Timnas Indonesia, baik Timnas senior dan U-17 dibantai lawan mereka masing-masing, dalam pertandingan di tempat berbeda di hari yang sama, Kamis 16 Nopember 2023, malam.

Dari Irak di kabarkan, Timnas Senior yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia harus menelan pil pahit dibantai tuan rumah dengan skor telak, 5-1. Pertandingan pertama Grup F yang dihelat di Basra Sport City Stadium, Irak unggul dua gol duluan lewat Bashar Rasan Boyan dan bunuh diri Jordi Amat.

Indonesia sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Shayne Pattinama di injury time babak pertama. Tapi, dibabak kedua, Irak mengamuk dengan menambah tiga gol lewat Osamah Rashid, Youssey Amyn, dan Ali Jasim.

Kekalahan yang menempatkan Indonesia di posisi juru kunci dengan nol poin. Kalah selisih gol dari Filipina di posisi ketiga. Irak di puncak dengan tiga poin, sama dengan milik Vietnam.

Sedangkan dari Surabaya, Timnas U-17 pada laga pamungkas penyisihan Grup A, juga dibantai Timnas U-17 Maroko, 1-3. Kekalahan ini menutup peluang Indonesia bisa melaju ke babak berikutnya.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Langsa Luncurkan 12 Objek Wisata Halal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *