Efrianto SH MH Kajari Langsa yang Baru

Pelantikan Kejari Langsa.[FOTO: h7 - dok kejari]

halaman7.com – Banda Aceh: Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Drs Joko Purwanto SH melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa yang baru Efrianto SH MH menggantikan pejabat sebelumnya Viva Hari Rustaman SH yang kini menjabat sebagai Inspektur Muda Intelijen, Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat II Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta.

Pelantikan yang digelar,  Kamis 2 Nopember 2023 di aula Kejaksaan Tinggi Aceh bersamaan dengan sejumlah pejabat Kajari lainnya. Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-498/C/10/2023, tanggal 9 Oktober 2023. Tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Kajati Aceh Joko Purwanto menyampaikan pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan wujud kepekaan institusi dalam menjaga eksistensi organisasi. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan hukum seiring perkembangan zaman.

Lanjutnya, agar para pejabat yang dilantik dapat menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas. Guna menjaga keharmonisan, kekompakan, terutama dukungan dari jajaran kerja yang berada di bawah kepemimpinan. Agar tetap selaras dengan visi dan misi korps serta menumbuhkan budaya kerja keras.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Kepala Kejati Aceh, seluruh Asisten Kejati Aceh, Kabag TU, Kepala Kejari se-Aceh serta pejabat struktural eselon IV di Kejati Aceh, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Aceh serta seluruh pengurus IAD daerah Aceh.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *