Galang Aksi Jasa di Langsa Bantu Palestina

Komunitas galang jasa di Langsa untuk Palestina.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Langsa: Sejumlah komunitas bidang photography, Henna Art, MUA, MC dan lainya melakukan aksi galang jasa mengumpulkan donasi membantu rakyat Palestina di Lapangan merdeka Kota Langsa, Minggu 5 Nopember 2023.

Penanggung jawab kegiatan, M Mahmuda SHI, kepada media menyampaikan kegiatan ini adalah aksi galang jasa vendor wedding Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur.

Lewat aksi ini, mereka memberikan jasa pada masyarakat Kota Langsa berupa foto di backdroop yang bertemakan Palestina dan dua tema dekorasi indah. Masyarakat bisa mengabadikan foto moment bersama keluarga tercinta atau teman-teman sejawat lainya.

Kemudian, aksi jasa Henna dengan melukis tangan pengunjung dengan ukiran indah dan face paint membuat ukiran di wajah pengunjung dengan motif bendera Palestina atau motif lainya.

Dari jasa yang diberikan itu kepada masyarakat, dikenakan biaya Rp10.000. Masyarakat yang membayar jasa Rp10.000 mendapatkan manfaatnya dan hasil uang yang dibayarkan jasanya masyarakat 100 persen didonasikan langsung ke Palestina.

“Alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan donasi dari aksi Galang jasa di Lapangan Merdeka sejumlah Rp8.581.000 dan donasi yang dikirim via rekening sejumlah Rp2.972.000. Total keseluruhan Rp11.553.000,” sebut M Mahmuda.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Baznas Gandeng BMA dan FEBI Bentuk Laboratorium Pengelolaan Zakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.