HUT ke 78 PGRI di Langsa Diwarnai Lomba Masak

Pengurus PGRI Langsa Kota dan Dewan Juri saat foto bersama serta proses penjurian lomba masak.[FOTO: h7 – Antoedy]

halaman7.com – Langsa: Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Langsa Kota menggelar lomba memasak antar ranting PGRI se Langsa Kota, 23 Nopember 2023 di MI Al Ashriyah, Kota Langsa.

Kegiatan ini selain memperkuat silaturahmi antar pengurus PGRI dan sekolah dari berbagai jenjang se Kecamatan Langsa Kota. Juga untuk unjuk kebolehan dan kemahiran dalam ajang masak memasak khususnya nasi goreng.

Amatan media ini, Lomba yang diikuti ranting PGRI se Langsa Kota ini berlangsung cukup meriah dan sukses. Para juru masak yang merupakan bapak dan ibu guru tampil cukup atraktif dalam mengolah masakan mereka untuk dinilai dewan juri, Irma Desiana SSTP dan Triawani SKM.

Ketua PGRI Langsa Kota, Lumbira Butar Butar mengatakan melalui momentum HUT ke 78 PGRI, lomba masak ini ingin membangkitkan semangat mengajar dan mendidik para guru dalam upaya mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan berkualitas.

Tampil sebagai juara 1-3 diraih, SDN 5, SDN 1 dan SMPN 5 Langsa. Sementara untuk juara harapan 1-3, diraih SMPN 1, MI Al Ashriyah dan SMPN 1 Langsa.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kejuaraan Karate Piala Pangdam IM 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *