Lima Pejabat Kodam IM Diganti

Termasuk Dandim KBA

Sertijab pejabat Kodam IM.[FOTO: h7 - dok pendam im]

halaman7.com – Banda Aceh: Lima pejabat Kodam IM dilakukan pergantian. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) itu dipimpin Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, di hall Lt 2 Gedung Malahayati Makodam IM, Kamis 16 Nopember 2023.

Para pejabat Kodam IM yang diganti, Kainfolahtadam IM dari Kolonel Inf Bambang Irawanto kepada Kolonel Inf David Rudianto. Pa LO TNI AL dari Kolonel Mar Wempi, kepada Kolonel Mar Maslan Tgr.

Dandim KBA dari Kolonel Inf Andy Bagus Diyan Arika, kepada Letkol Czi Widya Wijanarko; Danyonarmed RC dari Letkol Arm Qomarus Zaman, kepada Mayor Arm Bendi Wibisono, dan Dankikav WSC dari Kapten Kav Anugerah Rezky Rachman, kepada Kapten Kav Syahrial Andrinata.

Pangdam IM menyampaikan, Sertijab di lingkungan Kodam IM merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan Kualitas Kinerja dan Produktivitas Organisasi.

Sertijab juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika Organisasi Militer. Untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para Prajurit.‎[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksinasi di Gerai Presisi Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *