Polsek Langsa Barat Ringkus Penjambret HP

tersangka jambret yang diamankan polisi.[FOTO: h7 - dok polsek]

halaman7.com – Langsa: Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa Barat berhasil meringkus pemuda pencuri handphone, berinisial MA (22 tahun) warga Kecamatan Langsa Barat, Kamis 9 Nopember 2023 sekira pukul 01.00 wib.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, Selasa 14 November 2023 mengatakan, kejadian ini terjadi pada, Rabu 8 Nopember 2023 sekira pukul 04.00 wib. Dimana korban bersama temanya Muhammad nongkrong di lapangan merdeka.

Saat itu, korban yang sedang duduk didatangi 3 orang pria dan merayunya untuk ikut dengan mereka dengan alasan akan mengantarkan korban ke rumahnya. Namun, korban dibawa berkeliling berboncengan 4 orang. Saat itu pelaku meminta uang minyak kepada korban, akan tetapi korban menolaknya karena tidak memiliki uang.

Kemudian, para pelaku memaksa korban untuk menggadaikan handphone milik korban agar menghasilkan uang. Namun, korban menolaknya. Saat itulah para pelaku merampas handphone korban.

Selanjutnya, pelaku memeriksa aplikasi dana di handphone korban, namun tidak ada uang. Sehingga para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan membawa handphone milik korban.

“Dari tangan pelaku berhasil kita amankan, barang bukti handphone realme C53 milik korban. Kini pelaku sudah mendekam ditahanan Polsek Langsa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku di jerat dengan pasal 363 Jo 365 KUHPidana,” demikian Kapolsek.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Duka Indonesia, Prof Azyumardi Azra Telah Tiada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.