Besok, Cawapres Muhaimin Kampanye di Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Setelah Cawapres Nomor urut 3, Mahfud MD kampanye di Aceh. Kali ini Calon Wakil Presiden (Cawaspres) pasangan Anies Baswedan, nomor urut 1, Muhaimin Iskandar dijadwal berkampanye di Aceh.

Dalam kunjungan ke Aceh ini, Muhaimin Iskandar akan melakukan kampanye dua hari, 5-6 Desember 2023, di Aceh dengan mengitari sejumlah kabupaten/kota, seperti Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya, dan Bireuen serta Aceh Utara.

Dari agenda yang telah diatur, Muhaimin dijadwal tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda besok pagi langsung ziarah ke makam Ulama Aceh,  Syiah Kuala di Lamdingin, Banda Aceh. Kemudian Muhaimin akan  melanjutkan kunjungan ke Pesantren Darul Ihsan Krueng Kale, Siem, Darussalam, Aceh Besar.

Setelah dari Aceh Besar, Gus Muhaimin akan melanjutkan perjalanan ke Dayah Darul Munawarah, Kuta Krueng, Ulee Glee, Pidie Jaya untuk menghadiri acara Maulid Akbar dan akan dipeusijuk ulama sepuh Abu Kuta Krueng, Abu Mudi, Abu Langkawi, Waled Nu, dan ulama kharismatik lainnya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, H Irmawan, di dampingi Sekwil, Munawar atau Ngoh Wan, mengatakan, kegiatan Gus Muhaimin ini terbuka untuk masyarakat Aceh.

“Kami harap masyarakat dapat hadir, dan Semua kegiatan Muhaimin terbuka untuk umum,” ujar Anggota DPR RI Aceh 1 ini.

Disampaikan, Cawapres Muhaimin Iskandar juga akan hadir di Kota Juang Bireuen untuk mengikuti acara shalawat “AMIN” dan orasi politik di stadion bola kaki Krueng Mane, Aceh Utara.

“Ini agenda Muhaimin untuk bertemu langsung dengan pendukung pasangan AMIN,” ujar Irmawan.

Dijelaskan, rangkaian ini juga akan diikuti Sekretariat Bersama (Sekber) Amin yang akan dihadiri ketua partai pengusung AMIN.[ril | red 01]

Baca Juga  Ustad Ahmad Asyari Tausiyah Isra Miraj di Langsa

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *