Dir Lantas Cek Pelabuhan Balohan Hadapi Nataru

Kapolres Sabang sambut Dir Lantas Polda Aceh saat tinjau pelabuhan Balohan Sabang.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2023, Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, bersama Kadishub Provinsi Aceh dan Kakansar Basarnas Aceh, melakukan pengecekan Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di pelabuhan Gampong Balohan, Kota Sabang, Senin 25 Desember 2023.

Kunjungan ini disambut Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi; Kapolres Sabang, AKBP Erwan, serta unsur Forkopimda Sabang lainnya dan Pejabat Utama Polres Sabang.

Pengecekan kesiapan pos pengamanan bertempat di pelabuhan ini menjadi langkah strategis untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama perayaan Nataru di wilayah Kota Sabang.

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, menyampaikan kegiatan pengecekan ini dilakukan guna memastikan semua aspek keamanan dan kelancaran lalu lintas terkendali dengan baik.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal. Demi keamanan masyarakat selama perayaan Nataru,” ujarnya.

Selama pengecekan, berbagai aspek di pos pengamanan dievaluasi. Termasuk ketersediaan personel, peralatan keamanan, dan koordinasi antarinstansi. Forkopimda serta Pejabat Utama Polres Sabang juga memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan tim pengecekan dalam memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Dengan adanya Pos Pengamanan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sabang dan Wisatawan yang merayakan Nataru.

Polres Sabang dan instansi terkait terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi kebahagiaan bersama selama perayaan ini.[M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.