Kasatgas Opsda OLS Pantau Kesiapan Posko Nataru

Kasatgas Opsda Operasi Lilin Seulawah saat pantau POsko di pelebuhan Ulee Leheu Banda Aceh.[FOTO: h7 - dok humas satgas OLS]

halaman7.com – Banda Aceh: Guna memastikan kesiapan posko pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Kasatgas Opsda Operasi Lilin Seulawah 2023, Kombes M Iqbal Alqudusy menantau sejumlah posko pengamanan Nataru di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Minggu 24 Desember 2023.

Empat posko pengamanan yang ditinjau, yaitu Posko Bundaran Lambaro, Gereja Katolik Paroki Hati Kudus, Gereja Methodist, dan Posko Pelabuhan Ulee Lheue.

“Peninjauan yang dilakukan Kasatgas Opsda untuk memastikan kesiapan setiap posko dalam mengamankan Nataru,” kata Kasatgas Humas Ops Lilin Seulawah 2023, AKP Luqiana Balqis, dalam rilisnya.

Saat melaksanakan peninjauan tersebut, kata AKP Luqiana, Kasatgas Opsda juga menyerahkan bingkisan kepada personel di setiap posko. Sebagai wujud dukungan moril agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

AKP Luqiana mengimbau masyarakat untuk mendukung aparat kepolisian dalam mewujudkan keamanan yang kondusif di Aceh, terutama menjelang Nataru.

“Mari sama-sama kita jaga kondusifitas keamanan di Aceh menjelang Nataru. Sehingga, dalam melaksanakan kegiatannya masyarakat aman dan nyaman,” kata AKP Luqiana.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Polresta Kerahkan 897 Personel Amankan PKA ke 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *