Pj Bupati Aceh Tengah Dianggap Tidak Mampu

Masyarakat Mengeluh

Fachrur Ridho

halaman7.com – Aceh Tengah: Kinerja Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tengah, T Mirzuan tak henti-hentinya menjadi sorotan di mata publik Aceh Tengah.

Kali ini kritikan datang dari tokoh muda Aceh Tengah, Fachrur Ridho. Dimana, kinerja Mirzuan dinilai tidak mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

Menurut Ridho akhir-akhir berbagai permasalahan di Aceh Tengah banyak dikeluhkan masyarakat. Bahkan hingga ada yang viral di berbagai pengguna media sosial di kabupaten berhawa sejuk tersebut.

“Menurut kami masih banyaknya keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat menandakan kinerja Mirzuan tidaklah baik dalam menangani berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah,” ujar Ridho, Senin 4 Desember 2023.

Ridho menjabarkan beragam permasalahan yang ada di Aceh Tengah. Mulai dari banyaknya jalan kabupaten yang rusak berlubang, tidak terselesaikannya permasalahan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang sulit untuk didapatkan.

Lalu permasalahan kebijakam zonasi nilai tanah yang dinilai sangat merugikan masyarakat dan berbagai permasalahan lainnya menjadi perhatian masyarakat Aceh Tengah yang merasakan langsung buruknya kinerja Mirzuan.

Bahkan Ridho mengkhawatirkan akibat banyaknya keluhan dari masyarakat yang tidak bisa diselesaikan T Mirzuan sebagai Pj Bupati Aceh Tengah, bisa mengurangi kepercayaan masyarakat Aceh Tengah terhadap kinerja pemerintah selama ini.

“Ketakutan-ketakutan ini kemudian dikhawatirkan bisa menciptakan kondisi sosial yang tidak stabil. Bahkan kita telah memasuki tahun-tahun politik. Jangan sampai keluhan-keluhan masyarakat ini atas berujung pada ketidakstabilan politik di Aceh Tengah,” ungkap Ridho.

Maka apa yang mau diharapkan dari pemerintahan T Mirzuan, jika permasalahan-permasalahan dasar saja tidak bisa ia selesaikan. Konon mau bicara menyelesaikan masalah stunting, perbaikan pendidikan, hingga pertumbuhan ekonomi.

“Saya pikir itu tidak mungkin. Maka kami minta Mendagri agar bisa mengevaluasi kinerja T Mirzuan,” tutup Ridho.[Sutris | red 01]

Baca Juga  Tiga Pemuda Gayo Minta Pj tak Main Tambang

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.