TNI Berbagi di Dayah Bustanul Nurul Imam

Rangkaian HUT ke 67 Kodam IM

Danramil Julok berbagi kebahagian di Dayah Bustanul Nurul Imam, Aceh Timur.[FOTO: h7 - koramil Julok]

halaman7.com – Aceh Timur: Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kodam Iskandar Muda, jajaran TNI di wilayah Aceh melakukan berbagai kegiatan, berbagi kebahagian, termasuk dengan mengunjungi dayah yang ada di Aceh.

Seperti yang dilakukan, Danramil Julok, Kapten Arh Syafari dan jajaran melakukan kunjungan istimewa ke Dayah Bustanul Nurul Imam, di Aceh Timur, Sabtu 9 Desember 2023.

Dalam kunjungan tersebut juga memberikan bantuan berupa paket Sembako dan sejumlah Al Qur’an sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap para santri yang mondok di dayah yang terletak di Desa Tanjong Tok Blang, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Kapten Arh Syafari menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di momen bersejarah iniSemoga semangat pengabdian dan dedikasi terus membara demi keutuhan bangsa dan Negara.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari program sosial yang diinisiasi Kapten Arh Syafari. Ini bentuk kontribusi positif dalam membangun hubungan harmonis antara TNI dan Dayah Bustanul Nurul Iman.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu dan berkontribusi dalam memajukan Indonesia khususnya di lembaga pendidikan agama,” harap Danramil.

Kegiatan ini merupakan bagian integral dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah. Dengan memberikan kontribusi positif pada pembangunan masyarakat, khususnya para santri yang sedang menimba ilmu agama Islam.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *