Korban Krueng Langsa Ditemukan Meninggal Dunia

ilustrasi
ilustrasi

halaman7.comLangsa: Warga Gampong Peutow, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Idham Efendi (49 tahun) yang sempat hilang tenggelam terseret Krueng (sungai) Langsa, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tim gabungan SAR Langsa dibantu warga berhasil menemukan korban jasad  Idham Efendi, yang hanyut beberapa hari lalu, pada Senin 1 Januari 2024 pukul 06:30 wib, sekitar 2 kilometer dari lokasi korban tenggelam.

Korban pertama kali ditemukan saat seorang warga bernama Mulyadi yang hendak pergi ke sungai, sekitar pukul 06:30 wib yang berada di belakang rumahnya. Saksi melihat korban tersangkut di pohon bambu dengan posisi telentang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh, Ibnu Haris Al Husain SSi melalui Koordinator SAR Langsa, Aulia Rahman yang dihubungi wartawan  membenarkan penemuan korban hanyut tersebut.

Aulia Rahman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tergabung dalam tim SAR gabungan. Baik Pos SAR Langsa, BPBD Aceh Timur, Satgas SAR Aceh Timur, Satgas SAR Langsa, TNI/Polri, Basarnas dan masyarakat yang membantu upaya pencarian korban.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Satu Korban Terseret Arus di Pantai Kuala Parek di Temukan tak Bernyawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.