Pasar Centong Gayo Lues Ludes Terbakar

halaman7.com – Gayo Lues: Pasar Centong Atas di Blangkejeren, Gayo Lues musnah terbakar. Sedikitnya, ada 18 rumah dan rumah toko (Ruko) milik warga musnah dilalap di jago merah pada, Sabtu 27 Januari 2024, dini hari sekitar pukul 04.00 dini hari tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tragis ini. Namun kerugian ditaksir bisa mencapai miliaran rupiah. Api akhirnya bisa dipadamkan beberapa jam kemudian oleh tim pemadam kebakaran bersama TNI/Polri dan masyarakat yang ikut bahu membahu memadamkan api.

Dilansir dari insetgalus.co, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Limjamsos Dinas Sosial Kabupaten Gayo Lues, Zulfikar ST dan Pengulu Kampung Kota Blangkejeren, Ridwansyah, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Zulfikar menambahkan saat ini tim dari Dinas Sosial sedang mempersiapkan pemasangan dapur umum untuk korban kebakaran.

Terpantau dilokasi, selain tim Dinas Sosial, Tim dari BPBD juga sedang menyiapkan pemasangan tenda darurat untuk korban kebakaran.

Berikut data sementara nama dan alias korban kebakaran pasar Centong Atas, Blangkejeren, Gayo Lues, Aceh.

Ruko yangterbakar milik Mar, Gunawan. Rahmanuddin, Radiasin, Awan Suar, Hasan Salam, Taher, Aman Mufti, Supratman, Sukri, Uwe Ati, Suastika, Naldi, Jamaluddin, Nova, Kak Pur. Masing-masing korban ada yang miliki dua pintu ruko dan satu pintu.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Viral.. Video Pesan Kapolda Aceh Berbahasa Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.