Apel Kesiapan Pemilu 2024 di Kota Sabang

Apel siaga jelang Pemilu 2024 di Sabang.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Jelang H – 2 pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, Polres bersama Pemko Sabang serta pihak terkait mengelar apel kesiapan Pemilu 2024 yang di pusatkan di halaman Kantor Walikota Sabang, Senin 12 Februari 2024.

Apel ini diikuti unsur Forkopimda secara langsung, mulai dari Kapolres Sabang, AKBP Erwan; Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi; Danlanal Sabang, Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko; Danlanud Mus Sabang, Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi; Dandim Sabang, Letkol Inf Ahmad Sobirin.

Unsur pemerintah daerah juga ikut hadir, seperti Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP, termasuk Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, Plt Kadis Pariwisata, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP, Ketua MPU, Komisioner KIP, Sekretaris KIP, Komisioner Panwaslih, dan para Camat di Kota Sabang.

Apel ini untuk memastikan kesiapan, mendukung, dan mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di wilayah Kota Sabang pada 14 Februari 2024. Kehadiran berbagai pihak dalam acara ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam proses demokrasi yang berlangsung.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyampaikan pentingnya kesiapan dan kolaborasi semua pihak dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu. Serta partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi ini, demi terwujudnya Pemilu yang adil, transparan, dan berjalan lancar sesuai dengan prinsip demokrasi.

Dalam acara Apel ini juga dihadiri para keuchik se Kota Sabang, para KPPS sebagai bagian dari persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024.[M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.