Dandim Aceh Timur Resmikan Fasilitas Air Bersih

Warga menikmati fasilitas air bersih.[FOTO: h7 - don pendim]

halaman7.com – Aceh Timur: Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, meresmikan fasilitas air bersih. Guna memberikan akses air bersih yang lebih baik bagi masyarakat Desa Blang Glek Kilik, Aceh Timur, Selasa 6 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin KSAD melalui virtual meeting, dengan program kegiatan “Peresmian 1.898 titik air, gerakan TNI manunggal air 2024 dan bakti sosial.

Letkol Tri Purwanto menyampaikan fasilitas ini bukan hanya sekadar proyek, melainkan komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Aceh Timur. Dengan adanya sumber air bersih yang terjamin. Diharapkan dapat mengurangi dampak penyakit akibat air kotor, meningkatkan kebersihan, dan secara keseluruhan memperbaiki standar hidup masyarakat.

Peresmian ini merupakan langkah signifikan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di wilayah ini. Dandim mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan fasilitas ini dengan bijak. Guna memastikan keberlanjutan manfaatnya bagi generasi mendatang.

“Fasilitas air bersih ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan produktif bagi masyarakat Aceh Timur,” pungkas Dandim.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kodim Aceh Timur Dapat Tambahan 25 Personel Bintara dan Tamtama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *