Kapolres Sabang Lepas Personel Pengamanan TPS

Kapolres Sabang saat lepas personel yang jadi pengamanan TPS Pemilu.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Kapolres Sabang, AKBP Erwan, pimpin apel pelepasan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pelepasan ini dipusatkan di lapangan apel Mapolres Sabang, Selasa 13 Februari 2024.

Kapolres Sabang, menegaskan pentingnya peran personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Keselamatan warga dan kelancaran proses demokrasi adalah prioritas utama.

“Saya percaya dengan dedikasi dan profesionalisme kita. Pemilu akan berjalan lancar dan aman,” ujar AKBP Erwan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwan juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas. Menghindari tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses Pemilu.

“Kita harus menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Tidak ada ruang bagi praktik-praktik yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambahnya.

Personel pengamanan TPS Pemilu 2024 Polres Sabang sebanyak 90 personel terdiri dari personil Polsek dan Polres. Untuk TPS di wilayah hukum Polres Sabang sebanyak 110 TPS. Ini merupakan bagian dari persiapan Polres Sabang dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dengan semangat dan komitmen yang tinggi. Polres Sabang siap memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjamin keamanan dan kelancaran proses demokrasi bagi masyarakat Kota Sabang,” tegas Kapolres.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  KNPI Langsa Bantu APD ke Brimob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.