TPS 2 Cot Ba’u Sabang Dilakukan Pemungutan Ulang

Kapolres Koordinasi dengan KIP

Kapolres Sabang melakukan koordinasi dengan KIP Sabang soal PSU.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Gampong Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, akan dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Pemilu 2024. Dijadwalkan akan dilakukan pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Untuk itu, Kapolres Sabang AKBP Erwan, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang, melakukan koordinasi dengan Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP), 22 Februari 2024.

Selain masalah PSU, rencana rekapitulasi surat suara di tingkat KIP Kota Sabang juga menjadi salah satu fokus pembahasan. Termasuk pengecekan tempat dan lokasi penyimpanan kotak serta surat suara, serta logistik Pemilu pasca pungut hitung surat suara di TPS dan PPK.

“Penebalan petugas Pengamanan di Kantor KIP Kota Sabang juga menjadi perhatian kita dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu,” ujar Kapolres.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyatakan, pihaknya bersama dengan KIP Kota Sabang memastikan semua persiapan terkait pelaksanaan PSU di TPS 2 Gampong Cot Ba’u berjalan lancar dan terkoordinasi dengan baik.

“Kami berkomitmen untuk menjaga integritas dan transparansi dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 demi terwujudnya proses demokrasi yang bersih dan berkualitas,” tegas Kapolres.

Dengan adanya koordinasi ini, diharapkan, pelaksanaan PSU di TPS 2 Gampong Cot Ba’u, dapat dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar. Sesuai dengan aturan yang berlaku.[M Munthe]

4 tahun halamn7.com
Facebook Comments Box
Baca Juga  Akibat Banjir, Para Lansia di Evakuasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *