Jelang Mudik Lebaran, Polres Langsa Sidak SPBU

Polres Langsa sidak ke SPBU.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Langsa: Persiapan jelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1445 hijriyah. Tim Tipidter Polres Langsa melakukan sidak beberapa tempat Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah ini, Jumat 29 Maret 2024. Sidak dipimpin Kanit Tipidter Polres Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kasat Reskrim, Iptu Rahmad mengatakan, tim mengecek langsung takaran BBM dalam bejana tidak menemukan adanya pelanggaran dari Dispenser Pengisian BBM.

“Tidak ditemukan kecurangan takaran di SPBU dan mesin dispenser yang dipakai tidak juga ditemukan alat-alat tambahan untuk melakukan kecurangan,” sebut Iptu Rahmad.

Selain mengecek dispenser BBM, dari pihak Pertamina memastikan kalau mesin dispenser pengisian dalam kondisi normal dan tidak ada yang dimodifikasi.

Kasat Reskrim mengatakan, sidak Ini dilakukan guna mengantisipasi kecurangan takaran dan cek langsung kualitas BBM yang ada di SPBU di 3 lokasi. Diantaranya SPBU Harapan Kota Langsa, SPBU Matang Seulimeng Langsa Barat dan SPBU Bukit Meutuah Langsa Timur.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  YARA Langsa Soroti LSM Kuras Dana Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.