Kompi 2 Batalyon B Pelopor  Salurkan Sembako

Penyaluran Sembako dari Brimob Kompi 2.[FOTO: h7 - dok brimob]

halaman7.com – Langsa: Menjalin sinergitas TNI-Polri, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Langsa Kota menyalurkan bansos Sembako kepada masyarakat dalam rangka Jumat Berkah di Dusun Matang Kumbang, Desa Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota, Jumat 29 Maret 2024.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, AKP Muhammad Rizaldi, bersama personelnya menyalurkan bantuan 10 karung beras, 3  kompor masak, 1 kasur dalam dan uang tunai dalam bentuk amplop.

AKP Muhammad Rizaldi, menyatakan penyaluran bantuan ini  sebagai amal ibadah personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Kegiatan Jumat Berkah kali Ini senantiasa di lakukan semata-mata bentuk syukur Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan juga dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sehingga masyarakat dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara aparat keamanan, pemerintah desa dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib menjelang dan selama bulan suci Ramadhan serta di masa yang akan datang.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Bagi Sembako Jumat Berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *