Sosialisasi Akmil 2024 di SMAN 3 Langsa

Sosialisasi Akmil di SMAN 3 Langsa.[FOTO: h7 - dok koramil]

halaman7.com – Langsa: Sebuah upaya menginspirasi dan berdedikasi untuk para pelajar mewujudkan impian mereka bergabung dengan Akademi Militer (Akmil) Tentara Nasional Indonesia (TNI), para pelajar SMAN 3 Langsa mendapat sosialisasi pengenalan Akmil tersebut.

Kapten Inf Sumariadi, Danramil Langsa Kota, mensosialisasikan rekrutmen terbuka TNI  di kalangan pelajar SMA Negeri 3 Langsa, pada Kamis 28 Maret 2024.

Sosialisasi rekrutmen ini bukan hanya tentang mencari individu berbakat. Tetapi juga tentang membentuk pemimpin masa depan yang akan mewakili keunggulan, keberanian, dan dedikasi yang menjadi ciri khas dari lembaga pendidikan Akademi Militer TNI.

Dengan menggandeng SMA Negeri 3 Kota Langsa, Kapten Inf Sumariadi berkomitmen untuk membangun kemitraan yang kuat dengan institusi pendidikan setempat. Demi menciptakan jalur yang jelas bagi pemuda untuk meraih cita-cita mereka.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Langsa, Rusli SAg. menyampaikan apresiasi yang mendalam atas inisiatif Danramil Langsa Kota, Kapten Inf Sumariadi, dalam mengadakan sosialisasi rekrutmen terbuka untuk calon taruna dan taruni Akademi Militer TNI di kalangan pelajar.

Sosialisasi ini adalah langkah yang sangat berarti dalam membantu para pelajar untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang peluang karir yang ada di bidang militer. Serta persiapan yang diperlukan untuk mengikuti proses seleksi masuk ke Akademi Militer TNI.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  93 Nakes RSUD Atam Negatif-Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.