Harapan Dandim Aceh Timur pada HUT ke 78 Persit

Dandim dan Ketua Persit Aceh Timur.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com – Langsa: Dandim Aceh Timur, Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto mengungkapkan, Persit Kartika Chandra Kirana telah menjadi mitra setia dalam mendukung serta mendampingi tugas-tugas TNI, khususnya di wilayah Kodim Aceh Timur.

Melalui HUT ke 78, Persit menegaskan komitmennya untuk selalu peduli terhadap kebutuhan masyarakat, kreatif dalam menciptakan program-program yang bermanfaat. Serta menjalani kehidupan dengan sederhana namun penuh makna.

“Kami berharap Persit Kartika Chandra Kirana terus menjadi kekuatan positif dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Semoga semangat kepedulian, kreativitas, dan kesederhanaan selalu menginspirasi kita semua dalam mewujudkan kebaikan bagi sesama,” ujar Dandim Aceh Timur, Rabu 3 April 2024.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ini, Persit Kartika Chandra Kirana juga telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial dan keagamaan. Sebagai bentuk nyata dari komitmennya untuk berkontribusi dalam membangun kemanunggalan TNI-rakyat yang semakin kokoh dan berkelanjutan.

“Semoga Persit terus menjadi garda terdepan dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat wilayah binaan Kodim Aceh Timur dan seluruh bangsa Indonesia,” pungkasnya.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kebebasan Pers Bukan Berarti Wartawan Kebal Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.