Kodim Aceh Timur Buka Puasa dengan Anak Yatim

Ketua Persit disaksikan Dandim Aceh Timur menyerahkan santunan pada anak yatim[FOTO: h7 - dok pendim]

halaman7.com – Langsa: Nuansa silaturahmi dan kebersamaan, Kodim Aceh Timur mengadakan acara halal bihalal dan buka bersama dengan keluarga besar Kodim serta anak yatim piatu dan masyarakat di Makodim setempat, Kamis 4 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri para pejabat Kodim Aceh Timur beserta anggota keluarga, anak yatim piatu, serta masyarakat sekitar. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim dengan masyarakat, serta memberikan dukungan moral kepada anak yatim piatu.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi anggota Kodim dan masyarakat untuk saling bertukar informasi dan pengalaman. Serta merayakan kebersamaan dalam suasana yang penuh kehangatan.

Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto mengatakan, kegiatan ini, yakni halal bihalal dan buka bersama, bukan hanya sekadar seremoni rutin. Tetapi juga sebagai bentuk nyata keluarga besar Kodim dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Kami percaya dengan menjaga dan memperkuat tali silaturahmi, kita dapat membangun fondasi yang kokoh untuk kehidupan bersama yang lebih baik,” ujar Dandim.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan, terutama kepada saudara-saudara yang tergolong sebagai anak yatim piatu. Memberikan santunan dan perhatian kepada mereka adalah salah satu bentuk tanggung jawab kemanusiaan yang harus lakukan.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Seluruh Elemen Diajak Rawat Damai Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.