Mall Favorit Ngisi Lebaran Idulfitri di Langsa

Wahana permainan anak-anak jadi incaran warga pada liburan idulfitri di Langsa.[FOTO: h7 - Antoedy]

halaman7.comLangsa: Mall atau pusat perbelanjaan terbesar di Kota Langsa, Suzuya Mall, selama lebaran Idulfitri 1445 hijriyah ini tampak ramai pengunjung.

Sejumlah gerai atau toko pakaian jadi, makanan, minuman, ice cream dan aneka permaianan anak anak, gerai buah-buahan dan kebutuhan rumah tangga lainnya tampak diserbu pengunjung.

Selama lebaran Idulfitri ini, warga Langsa bahkan dari Aceh Timur, Tamiang dan luar daerah lainnya menjadikan Suzuya Mall ini sebagai pilihan berlebaran mereka. Sambil berbelanja, juga bisa menikmati aneka kuliner dan juga wahana  permainan anak anak.

Bahkan di mall terbesar di Langsa ini juga ada counter yang mempromosikan kenderaan roda empat, mobil jenis terbaru. Salah seorang pengunjung, Arin (23 tahun) saat ditanya media ini membenarkan dirinya dan keluarga memilih berlebaran di Suzuya Mall, karena banyak wahana pilihan bermain anak anak.

“Senang bang, tempatnya aman nyaman dan juga sekalian bisa cuci mata sambil berbelanja,” sebutnya gembira.

Amatan media ini, Mall yang terletak dikawasan strategis Jalan A Yani Paya, Bujok Seulemak tersebut juga memiliki areal parkir yang luas, terutama di bagian belakang sementara. Juga ada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sehingga sangat memanjakan pengunjung.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Dandim 0104/Atim Lepas Anggotanya Pindah Satuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *