Pengecekan Pos Pam Lebaran 2024 Kota Langsa

Dandim Aceh Timur, Kapolres Langsa dan Pj Walikota Langsa, saat mengecek Pos Pam lebaran.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Langsa: Forkopimda Kota Langsa melakukan pengecekan pos pengamanan (Pam) Lebaran 2024 di Kota Langsa. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan selama libur lebaran.

Dalam pengecekan tersebut, Forkopimda Kota Langsa, memastikan seluruh personel yang bertugas di Pos Pam telah siap dengan peralatan dan protokol keamanan yang telah ditetapkan. Mereka juga memastikan koordinasi yang baik antara instansi terkait guna mengoptimalkan pengamanan selama libur Lebaran.

“Dengan adanya pengecekan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan selama libur Lebaran. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” ujar Dandim Aceh Timur, Rabu 3 April 2024.

Pengecekan pos Pam lebaran ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat keamanan dalam memastikan situasi aman dan kondusif selama libur panjang lebaran bagi seluruh masyarakat Kota Langsa.

Ikut dalam pengecekan ini, Pj Walikota Langsa, Syaridin; Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah; Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto; Waka Polres Langsa, Kompol Dheny Firmandika; Kasubbag Dal Ops, AKP Aiyub; Wadanki Brimob Kompi 2 Pelopor Aramiah, Ipda Haiyul Saputra; Kepala PT Jasa Raharja Kota Langsa, Sonny Saifuzzaman.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Yayasan Geutanyo Berharap Hasil KTT Asean Mampu Akhiri Penderitaan Etnik Rohingya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.