Lawan Indonesia Berebut Tiket Semifinal Malaysia Masters

halaman7.com – Malaysia: Setelah satu wakil Indonesia memastikan tiket semifinal Malaysia Masters 2024, dua wakil lainya, Jumat 24 Mei 2024, akan berjibaku untuk mengantongi tiket semifinal dengan menghadapi lawan-lawan tangguh tentunya.

Satu tiket semifinal dipastikan, setelah terjadi all perempatfinal tercipta antar sesama pebulutangkis Indonesia di sektor ganda campuran. Perebutan tiket ini terjadi antara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Wodjaya menghadapi kompatriotnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Putri Kusuma Wardani

Sedangkan dua lagi, akan diperebutkan tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani akan kembali menghadapi wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Ini tentu jadi ujian kedua bagi Putri KW, setelah sebelumnya menaklukan tunggal putri nomor satu Thailand, Ratchanok Itanon.

Satu tiket lagi akan diperebutkan, dari ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi wakil tuan rumah, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang juga unggulan ke 4 dalam turnamen ini.

Lalu, siapa saja yang akan mendampingi Deglo atau Repit nantinya di semifinal. Putri KW dan Relis memiliki peluang yang sama untuk bisa melaju ke semifinal. Sejauh performa baik bisa dipertahankan.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Deglo Juga Melaju ke Quarterfinal All England

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *