Indonesia Pastikan Tiket Semifinal Ganda Campuran Malaysia Masters

Dejan Ferdinasyah/Gloria Emanuelle Widjaya.

halaman7.com – Malaysia: Indonesia memastikan satu tiket semifinal di sektor ganda campuran pada Malaysia Masters 2024. Kepastian itu, setelah dua ganda campuran indoesia memastikan tiket perempatfinal, pada Kamis 23 Mei 2024.

All perempatfinal tersebut tercipta antara, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Wodjaya menghadapi kompatriotnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada Jumat 24 Mei 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di babak 16 besar, Rinov/Pitha berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran Jerman, Jan Colin Voelker/Sabel Lohau, lewat pertarungan rubber game.

Kalah 16-21 di gim pertama, membuat Rinov/Pitha (Ripit) mengamuk di dua gim berikutnya dengan menoreh kemenangan telak, 21-11, 21-10, dalam pertarunag selama 1 jam kurang enam menit.

Begitu juga pasangan Dejan/Gloria (Deglo) saat menhadapi pasangan ganda campuran China, Cheng Xing/Li Qian, harus bermain rubber game.

Kalah di gim pertama 14-21, Deglo bangkit di dua gim berikutnya dengan menyegel kemenangan 21-18, 21-17, dalam pertarungan selama 1 jam 5 menit.

Sejauh ini, sudah 4 wakil Indonesia memastikan diri melangkat ke babak perempat final Malaysia Masters. Setelah sebelumnya, Putri KW dan Rehan Noval Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis) terlebih dahulu telah mengantongi tiket perempatfinal.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Indonesia Tanpa The Daddies di India Open 2024

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *