Angin Sepoi Sepoi Kuala Langsa

pemandangan yang bisa dinikmati di Kuala Langsa.[FOTO: h7 - Eddyanto]

Catatan: Eddyanto SST

MINGGU sore, jarum jam menunjuk pukul 17.00 Wib. Suasana Pelabuhan Kuala Langsa tampak ramai. Pengunjung umumnya didominasi para keluarga yang datang ingin bersantai menikmati aneka kuliner serta hembusan angin sepoi-sepoi di kawasan wisata terkenal Kòta Langsa ini.

Sesekali hilir mudik perahu nelayan tampak melintas di depan saung pengunjung. Tidak itu saja, pengunjung juga ada yang membawa peralatan pancing. Sambil duduk duduk santai, menikmati kuliner mereka juga sesekali mengangkat pancing yang sudah disantap ikan disekitar lokasi.

“Hore.. hore.. dapat dapat ikannya,” teriak sejumlah anak anak yang tampak riang gembira.

Menikmati sore di Kuala Langsa.[FOTO: h7 – Eddyanto]
Ya, kawasan Pelabuhan Kuala Langsa kini menjadi salah satu alternatif favorit untuk berwisata pantai atau laut di kawasan timur Aceh ini.

Di kawasan ini juga terdapat destinasi wisata yang sudah mendapat pengakuan nasional yakni Manggrove Forest Park Langsa atau Hutan Manggrove terindah dengan menaranya.

Destinasi Wisata

Bagi anda yang berada di Kota Langsa, jangan lupa singgah da mampir dikawasan ini, apalagi sekarang sedang masanya libur anak anak sekolah.

Destinasi wisata ini boleh jadi satu pilihan terbaik bagi anda selain tentunya ada Taman Hutan Kota Langsa, Museum Langsa, Kolam Renang Virta Tirta Raya, Mutiara Park, Latos (Langsa Town Square) wahana permainan anak serta puluhan cafe dan resto dengan aneka cita rasa kopi dan kuliner yang menggugah selera.

Soal penginapan dan hotel, jangan khawatir. Di kota ini juga banyak hotel dan penginapan berkualitas dengan layanan terbaik.

Mesjid Raya Darul Falah Langsa yang kini semakin indah juga bisa menjadi wisata religi bagi anda semua. Selamat menikmati liburan, Welcome to Langsa.[halaman7.com]

Baca Juga  Paket Wisata Meningkatkan Kunjungan ke Sabang

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *