Desa Binaan Adhiyaksa Peduli Stunting di Sabang

Ini Harapan Wakapolres Sabang

Wakapolres Sabang serahkan dana investiasi peduli staunding di acara Kejari Sabang.[FOTO; h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang diresmikan menjadi desa binaan adhiyaksa peduli staunting 2024.

Peresmian itu, bersamaan dengan acara Adhiyaksa peduli Stunting, dalam upaya Kejari ikut mengatasi masalah stunting di Aceh, khususnya Kota Sabang.

Peresmian itu dilakukan Kepala Kejaksaan Tingi (Kajati) Aceh, Joko Purwanto SH. Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, ikut hadir dalam acara yang diselenggarakan di Kantor Keuchik Gampong Kuta Barat, Kamis 4 Juli 2024.

Dalam acara yang dihadiri Asisten II Bidang ekonomi dan pembangunan, Rinaldi Syahputra SE MT, juga diserahkan secara simbolis intervensi anak stunting dan ibu hamil. Selain itu, juga dilakukan peresmian Desa Binaan Adhiyaksa Peduli Stunting 2024.

Wakapolres Sabang menyampaikan apresiasi atas upaya Kejaksaan Tinggi Aceh melalui program Adhiyaksa Peduli Stunting ini dalam mendukung kesehatan anak-anak dan ibu hamil di Sabang.

Dengan kolaborasi yang solid dari berbagai pihak, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Sabang dalam mengatasi masalah stunting.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Penyuluhan Hukum Tata Cara Pengelolaan Dana Gampong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *