Kapolres Sabang Mendapat Dua Penghargaan

AKBP Erwan

halaman7.com – Sabang: Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menerima dua penghargaan, yang diberikan Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Penghargaan pertama diberikan atas kontribusi Kapolres Sabang dalam memberikan pengamanan yang sukses pada Pemilu Serentak 2024 di wilayah Kota Sabang. Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dari jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Erwan.

Penghargaan kedua diberikan sebagai apresiasi terhadap sinergitas yang kuat antara Polres Sabang dengan Pemerintah Kota Sabang. Khususnya dalam upaya memberikan pengamanan yang efektif pada seluruh even pariwisata yang diselenggarakan di wilayah Kota Sabang.

Kerjasama yang baik ini telah mendukung kesuksesan berbagai kegiatan pariwisata yang menjadi daya tarik utama Sabang sebagai destinasi wisata.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Kami akan terus menjaga profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan menjalin kerjasama yang harmonis dengan semua pihak untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Kapolres Erwan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Sabang, Adi Akmal Shiddiq SIP, menyampaikan sangat mengapresiasi dedikasi serta komitmen Kapolres Sabang dan jajarannya dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga Sabang. Rerutama dalam menghadapi situasi yang kompleks seperti Pemilu Serentak dan event-event pariwisata.

“Kerjasama yang baik ini akan terus kami tingkatkan untuk kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Dengan penghargaan ini, diharapkan semangat dan kerja keras yang telah ditunjukkan Kapolres Sabang dan jajarannya dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak. Untuk terus berkontribusi dalam membangun keamanan dan ketertiban di Kota Sabang.[M Munthe]

Baca Juga  Vaksinasi Pelajar di Aceh Tamiang

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *