Aceh, News  

Dandim Kunjungi Koramil Langsa Timur

halaman7.com Langsa: Komandan Kodim Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, didampingi Ketua Persit melakukan kunjungan kerja ke Koramil Langsa Timur, Selasa 15 Maret 2022.

“Tujuan kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan mengetahui langsung situasi prajurit dan keluarganya di wilayah,” ucap Letkol Inf Agus Al Fauzi.

Kunjungan ini diharapkan mampu memberikan gambaran situasi permasalahan di lapangan. Mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga menyampaikan apresiasinya atas kerja yang baik dari semua anggota Koramil atas pencapaian target vaksinasi di wilayah.

Kepada Persit, Dandim mengingatkan selalu bijak dalam menanggapi segala macam bentuk media social (medsos).

Di masa pandemi Covid-19, Dandim meminta ibu Persit mendukung tugas suami dan selalu menjaga kesehatan. Baik diri sendiri maupun keluarga. Jangan sampai melaksanakan tugas menolong dan membantu masyarakat menjadi sehat, sementara keluarga sendiri mengalami sakit dibiarkan.

“Perhatikan faktor keamanan dalam bertugas. Gunakan alat komunikasi yang ada, apabila cuaca tidak mendukung jangan paksakan diri untuk berangkat bekerja,” pesan Dandim.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Tim Akselerasi Oplah Rawa MoU dengan Kodim Atim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *