Masyarakat Pasie Raya Keluhkan Air PDAM Tirta Monmata

ilustrasi

halaman7.com – Calang: Masyarakat Pasie Raya, Aceh Jaya keluhkan air PDAM Tirta Monmata yang sudah seminggu tidak kunjung mengalir dalama sepekan ini.

Mauly Harisman SIP, Pemuda Pasie Raya kepada media, Kamis 4 Agustus 2022, mengatakan di daerahnya sudah sepekan lamanya air PDAM tidak kunjung mengalir. Ini tentu sangat merugikan masyarakat setempat.

Mengingat air merupakan sumber utama kehidupan. Sehingga dengan kejadian seperti ini, Pemkab Aceh Jaya melalui BLUD PDAM Tirta Monmata belum mampu menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat sejatinya hal yang seperti ini menjadi prioritas pemerintah. Jangan dipandang sebelah mata,” ujarnya.

Mauly Harisman juga menambahkan, keluhan ini bukan hanya berasal dari dirinya secara pribadi, tapi sudah menjadi keluhan masyarakat pada umumnya. Sejauh inipun PDAM Monmata ini juga terkesan setengah hati dalam memberikan pelayanan public.

Hal ini dapat dibuktikan dengan sering sekali sudah macetnya pelayanan air bersih kepada masyarakat. Jikapun mereka berdalih adanya kerusakan pada alat. Padahal sudah seminggu lebih sejatinya jika ini menjadi prioritas harusnya sudah diperbaiki sebagaimana mestinya.

“Dengan seringnya macet seperti ini sehingga permalasahan ini sudah menjadi masalah bersama masyarakat Pasie Raya,” tambahnya.

Terakhir Mauly berharap kepada Pemkab setempat tolong berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Apalagi terkait persoalan air bersih ini.[Mus Calang]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Masyarakat Gumpang Keluhkan Air Bersih, Begini Tanggapan Kadis Perkim Gayo Lues

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *