Koordinasi & Keseriusan Kunci Penanganan Inflasi

Pj Walikota Sabang saat ikuti zoom meeting.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com Sabang: Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi mengajak semua pihak untuk saling berkoordinasi dan meningkatkan kinerja dalam menghadapi inflasi saat ini.

“Semua pihak harus melakukan tugasnya  dengan baik. Apalagi mengenai penanganan inflasi, harus didiskusikan dan dilaporkan progresnya secara berkala,” kata Pj Walikota Sabang ketika memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi bersama unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD serta para Kabag Setda Kota Sabang melalui zoom meting, Selasa 25 Oktober 2022, sore.

Sabang

Menurutnya, selain koordinasi, perlu juga disusun langkah monitoring dan evaluasi terhadap pengendalian inflasi di Sabang. Seperti aktif melakukan update terhadap harga pasar, dan berupaya agar kapal penyeberangan tetap beroperasi secara normal.

“Inflasi ini sangat erat kaitannya dengan kenaikan harga ketahanan pangan. Maka kita harus mengupayakan ketahanan pangan di Sabang agar tetap stabil. Sehingga kita bisa bersama-sama menekan inflasi ini,” terangnya.

Pada rapat ini, seluruh unsur Forkopimda sangat mendukung langkah-langkah bersama yang diambil antara Pemerintah Kota Sabang dengan seluruh stakeholder. Agar terus berkoordinasi dengan maksimal dalam menghadapi inflasi di Kota Sabang.[M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Festival Band Piala Dandim Aceh Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *