Kejari Langsa Gelar POR Hari Bhakti Adhyaksa

Pelepasan balon pada pembukaan Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa.[FOTO: h7 - dok Kejari]

halaman7.com – Langsa: Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa menggelar Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke XXIII 2023.

Kegiatan tersebut dibukan Kajari Langsa, Viva Hari Rustam SH, Senin 10 Juli 2023. di Taman Hutan Kota Langsa. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kajari disaksikan pejabat setempat.

Dinlanjutkan dengan jalan santai (fun walk) dengan rute mengelilingi Taman Hutan Kota Langsa.

Pada  Pekan Olahraga tahun ini, digelar perlombaan bulutangkis, tenis meja, catur, dan domino. Diikuti seluruh pegawai Kejari Langsa. Untuk perlombaan Senam khusus untuk Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Langsa.

Kajari Langsa, Viva Hari Rustaman mengatakan dengan adanya Pekan Olahraga ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk ajang silaturahmi. Diharapkan dapat membentuk tubuh dan jiwa yang sehat. Sehingga mampu melaksanakan tugas secara professional.

Sementara itu Kepala Seksi Intelijen Kejari Langsa, Syahril SH MH menjelaskan, rangkaian pembukaan tersebut berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan terkendali.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Fahd Elfouz Arafiq Lantik Pengurus Bapera Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *