Perang Saudara di Babak Awal Denmark Open 2023

halaman7.com Denmark: Hari pertama Denmark Open 2023, Selasa 17 Oktober 2023, dua wakil Indonesia harus saling berlaga. Perang saudara ini tersaja lewat pertarungan di ganda putra, antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertarungan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Prayer) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) ini, bukan kali pertama. Ini pertemuan mereka ke lima.

Dalam empat turnamen resmi sebelumnya, pasangan The Daddies masih unggul 4-1 atas Prayer. Hanya saja, dalam pertemuan mereka terakhir, the daddies harus kalah rubber gim atas Prayer.

Selain the Daddies vs Prayer, ada lima wakil Indonesia lainnya yang akan bertarung siang ini, mulai pukul 14.00 wib di the Arena Fyn, Odense. Mereka yang bertarung tersebut, yakni di lapangan 1, Anthony Sinisuka Ginting vs Christo Popov dari Prancis.

Ini pertemuan mereka kedua, setelah pertemuan pertama di Indonesia Open 2023 lalu, Ginting dipaksa menyerah dari Popov.

Masih di lapangan 1, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menhadapi pemain Jepang, Nozomi Okuhara. Pertemuannya kembali dengan Nozomi, bagi Gregoria yang akrab disapa Jorji ini, merupakan kesempatan untuk balas dendam.

Pasalnya, dari 3 kali pertemuan antara Jorji vs Nozomi, andalan tunggal putri Indonesia ini selalu kalah. Terakhir kali, Jorji kalah dari Nozomi pada All England 2022 lalu.

Untuk sektor ganda, pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus menghadapi lawan berat dari Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeung Na Eun. Dalam pertemuan mereka sebelumnya, Rehan/Lisa harus mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan ini.

Sedangkan di ganda campuran, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Julie Macpherson/Ciara Torrance dari Skotlandia. Keduanya, ini merupakan pertemuan pertama mereka.

Baca Juga  Ini Daftar Para Juara All England 2024

Dari enam wakil Indonesia ini, siapa kira-kira yang sukses melangkah ke babak 16 besar?.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *