Paslon Walikota Langsa Sampaikan Visi Misi

Lima pasangan calon Walikota dan Walikota Langsa peserta Pilkada 2024 hadir menyampaikan visi, misi dan program masing-masing di aula gedung DPRK.[FOTO: h7 – dok dprk]

halaman7.com – Langsa: Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa penyampaian visi, misi dan program pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Langsa masa jabatan 2025-2030, Rabu 25 September 2024 di aula DPRK Langsa.

Rapat yang dimulai pukul 15.00 WIB, dipimpin dan dibuka Ketua DPRK Langsa sementara, Melvita Sari SAB dengan didampingi Wakil Ketua DPRK sementara, Burhansyah SH dan Pj Sekda Kota Langsa, Suriyatno AP.

Kelima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota diberikan waktu selama 15 menit untuk menyampaikan visi, misi dan program masing-masing sesuai nomor urut sebagai peserta Pilkada Kota Langsa 2024 .

Dimulai dari Said Madum Madjid – Rusli Tambi, Jeffry Sentana – Muhammad Haikal, lalu  Maimul Mahdi – Nurzahri, Sofyanto – Abdullah dan terakhir Fazlun Hasan – Meutia Apriani.

Ketua DPRK Langsa, Melvita Sari SAB menyampaikan penyampaian visi, misi dan program pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa ini dalam rangka melaksanakan UU Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh.

Selanjutnya dalam pasal 66 ayat 5 huruf B disebutkan, pemaparan visi dan misi pasangan calon dalam rapat paripurna istimewa DPRA/DPRK. Qanun Aceh nomor 7 tahun 2024 tentang perubahan atas Qanun Aceh nomor 12 tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

Kemudian dalam pasal 42 pada ayat 5 menyebutkan, hari pertama kampanye dilakukan dalam rapat paripurna DPRA/DPRK dengan acara penyampaian visi misi dan program dari Paslon secara berurutan dalam waktu yang sama tanpa dilakukan dialog.[ril | Antoedy] 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *