Sosialisasi Maghrib Mengaji di Aceh Tamiang

halaman7.comAceh Tamiang: Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang melakukan sosialisasi Program Maghrib Mengaji di Kecamatan Manyak Payed dan Kecamatan Karang Baru, Jumat 28 Februari 2020.

Sosialisasi ini merupakan satu tahapan untuk membangkitkan kembali budaya gemar mengaji kepada generasi milineal muslim yang semakin hari semakin jauh dari nilai-nilai agama.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang Syamsul Rizal saat memberikan arahan terkait Sosialisasi Maghrib Mengaji ini di dua kecamatan tersebut kembali menekankan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal dan mensukseskan Program Maghrib Mengaji ini.

Razia

Dalam sosialisasi Magrib Mengaji ini juga diingatkan nanti akan dilakukan operasi penertiban bagi cafe dan warnet yang menerima anak usia sekolah diwaktu Maghrib hingga Isya.

Kabid Penegakan Syari’at Islam Satpol PP dan WH Syahrir Pua Lapu mengungkapkan, penertiban nantinya dilakukan untuk mendukung program ini dan ikut mengawal anak-anak usia sekolah turut serta dalam mengaji dan memakmurkan masjid masjid diwilayah masing masing.

Sementara itu Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal Darwis mengatakan sudah seharusnya berbangga hati karena memiliki pemimpin yang sangat memperhatikan pendidikan agama, termasuk dicanangkannya Program Maghrib Mengaji ini.

“Kewajiban kita sebagai Masyarakat Aceh Tamiang yakni mematuhi perintah Allah dan pemimpin kita untuk senantiasa menyerukan kebaikan dimuka bumi ini,” harap Ketua MPU Aceh Tamiang ini.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *