Penumpang Bus Diperiksa Suhu Tubuh

halaman7.com – Aceh Tamiang: Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, terus berupaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Salah satunya dengan kembali melakukan pemeriksaan terhadap penumpang bus.

Dalam peneriksaan ini yang digelar di Terminal Tipe B Kualasimpang itu, Minggu 22 Maret 2020 malam dipimpin langsung Bupati Aceh Tamiang Mursil didampingi Sekretaris Daerah Basyaruddin SH, unsur Forkopimda dan Instansi terkait lainnya.

Pemeriksaan suhu tubuh penumpang baik bus AKAP/AKDP dan terhadap para penumpang bus maupun armada sejenisnya yang melakukan perjalanan dan melintasi Aceh Tamiang sebagai pintu gerbang masuk ke Aceh direncanakan akan terus dilakukan.

“Pemeriksaan dilakukan dengan mengukur suhu tubuh para penumpang agar nantinya dapat mendeteksi secara dini orang yang berpotensi membawa masuk dan menularkan Covid-19 ke Aceh,” kata Bupati.

Bupati juga menjelaskan kegiatan ini akan berlangsung siang dan malam sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian hari.

“Terimakasih kepada pihak TNI dan Polri beserta instansi terkait yang mendukung kegiatan ini, semoga semua masyarakat khususnya warga Aceh Tamiang juga bisa bekerjasama dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam menghadapi dan mengatasi serta mengakhiri wabah virus ini sebagaimana mestinya,” harap bupati.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *