Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Massa di Warkop Keutapang

halaman7.com – Keutapang: Tim gabungan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dari Muspika Darul Imarah membubarkan massa yang lagi nongkrong di warkop Hope Kopi, Keutapang, Aceh Besar.

Tim gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Darul Imarah, Iptu Suriya mendatangi warkop tersebut, ketika melakukan patroli di kawasan Keutapang, pada Jumat 27 Maret 2020 malam sekitar pukul 22.10 wib.

Seperti razia sebelumnya, razia gabungan malam ini juga melibatkan personel Polri, TNI, Satpol PP dan WH. Kapolsek Darul Imarah langsung menjumpai pemilik warkop dan meminta massa untuk membubarkan diri.

Saat tim gabungan dari Muspika Darul Imarah ini menyambangi warkop yang sangat terkenal di kawasan Keutapang ini, ada sekitar 50-an penikmat kopi sedang menyerumput si hitam manis sambil menikmati suasana malam.

Ini kali kedua, tim gabungan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dari Muspika Darul Imarah mendatangi warkop tersebut. Sebelumnya, pada 24 Maret 2020, jelang siang tim juga sudah pernah menyambangi dan mengingatkan para pengunjung dan pemilik warkop.

Baca Juga: Tim Gabungan Darul Imarah Razia Warkop

Kapolsek Darul Imarah mengingatkan, dengan adanya kerumunan massa ini, maka akan mempercepat pernyebaran virus corona yang makin meresahkan di Aceh. Sebab, kini sidah ada korban jiwa warga Aceh akibat Covid-19 ini.

Pasca pembuburan massa, Warkop Hope Kopi Keutapang langsung sepi - foto h7 - cusmiran -
Pasca pembuburan massa, Warkop Hope Kopi Keutapang langsung sepi – foto h7 – cusmiran –

Dari pantauan halaman7.com, pasca diingatkan, warga yang tadinya asik ngopi dan kongkow bersama, langsung membubarkan diri dan suasana warkop langsung sepi. Tidak ada keributan dalam penertiban ini, karena dilakukan secara persuasif.[curmiran/red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *