Tim Gabungan Darul Imarah Razia Warkop

halaman7.com – Keutapang: Tim gabungan Muspika Darul Imarah, Aceh Besar merazia seluruh warung kopi (Warkop) dan cafe yang ada di wilayah tersebut, Selasa 24 Maret 2020.

Razia gabungan jelang siang ini melibatkan personel Polri, TNI, Satpol PP dan WH. Razia ini langsung dipimpin Kapolsek Darul Imarah, Iptu Suriya.

Aksi razia ini dilakukan guna menertibkan keramaian yang ada, terutama di wilayah Aceh Besar dan dan wilayah Darul Imarah secara khusus. Sebab, keramaian menjadi biang cepat penyebaran virus corona yang mematikan itu.

“Kita minta pengertian pemilik warung, cafe agar menutup usaha mereka agar tidak ada keramaian dan kerumunan massa,” ujar Kapolsel Darul Imarah, Iptu Suriya.

Dari pantauan halaman7.com, saat dilakukan razia di Hop Kopi, terlihat pengunjung segara membubarkan diri pasca dihimbau petugas Satgas Penanggulangan Covid-19. Razia itu dilakukan sepanjangnya jalan Keutapang hingga ke Mata ie.

Herman pemilik warkop hop Kopi menyatakan menerima masukan yang diberikan petugas untuk membatasi keramaian ini dengan menutup usahanya.

Hingga saat ini, upaya menggugah kesadaran warga agar menjauhi keramain terus dilakukan. Ini bentuk atau bagian dari upaya menghambat penyebaran virus corona yang sedang mewabah saat ini.[cusmiran/red 01]

Satu tanggapan untuk “Tim Gabungan Darul Imarah Razia Warkop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *