Dit Binmas Polda Aceh Makin Gencar Lakukan sosialisasi Pencegahan Corona

halaman7.com – Banda Aceh: Direktorat Bimbingan Masyarakat (Dit Binmas) Polda Aceh makin gencar lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Aceh, khususnya di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kamis 2 April 2020 ini, Personel Dit Binmas Polda Aceh kembali mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh untuk mengimbau masyarakat terkait pencegahan penyebaran viru corona.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, dalam siaran persnya mengatakan ada 3 Personel Dit Binmas Polda Aceh sekira pukul 10.00 wib hingga pukul 12.15 wib mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait corona yang dipimpin Iptu Catur Yuda Trisna bersama 2 anggotanya masing-masing Penata TK I Chaliluddin dan Brigadir Adi S.

Seputaran Kota Banda Aceh yang dikelilingi Personel Ditbinmas untuk menyampaikan imbauan itu meliputi Simpang Mesra, Simpang Lima, Pasar Aceh, Peunayong dan Pasar Neusu.

Ditambahkan Kabid Humas, kegiatan yang digelar Personel Dit Binmas ini bertujuan menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

“Apa yang disampaikan Personel Dit Binmas merupakan bagian dari kegiatan Polda Aceh dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Aceh,” kata Kabid Humas.[andinova/red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *