IMG Jabodetabek Galang Dana untuk Tim Medis

halaman7.com – Jakarta: Ikatan Musara Gayo Jabodetabek terus menggalang dana buat tim medis yang berada di garda terdepan dalam menangani Corovavirus Disease (Covid)-19

“Melalui rapat daring terbatas pengurus 27 Maret 2020 lalu, bantuan ini disepakati diserahkan ke Tanoh Tembuni (Gayo) yakni Aceh Tengah, Gayo Lues, dan Bener Meriah. Tahap pertama, Rp1.250.000.Tahap kedua Rp750.000,” kata Ahyar, Ketua Ikatan Musara Gayo Jabodetabek, Jakarta, Kamis 2 April 2020.

Dilanjutkan Ahyar, untuk Bener Meriah, dikirim ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bener Meriah. Sudah ditransfer. Tahap pertama, beberapa hari yang lalu atau tepatbta 29 Maret 2020.

“Tahap kedua, tadi pagi,” sebutnya sembari menambakan Musara Gayo juga menggalang dana buat warga Gayo Jabodetabek yang sangat terdampak Covid-19 dan inipun sudah disalurkan.

Dikatakan, data penerimanya dari 27 rayon. Sampai kemarin, sudah disalurkan ke 66 Kepala Keluarga (KK). Masing-masing KK dibantu Rp200 ribu. Paling tidak, bisa membantu sembako.[ril/red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *