Kompi 2 Batalyon B Datangi Rumah Warga Bagikan Sembako

halaman7.comLangsa: Dalam menghadapi pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, membagikan sembako untuk kaum duafa dan masyarakat kurang mampu di Gampong (desa) Paya Pelawi, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Jumat 17 April 2020.

Pembagian sembako kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu ini dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga tersebut oleh personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh.

Disela-sela otu, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK, mengatakan pembagian paket sembako merupakan betuk kepedulian kami terhadap masyarakat.

“Ini adalah dari anggota Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melalui donasi yang rutin kita kumpulkan setiap Jumat. Semoga sembako ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,”ujarnya.

Disebutkan, adapun bahan sembako yang diberikan berupa beras, telur, mie instan dan minyak goreng. Dengan sasarannya kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu. “Kita sengaja serahkan langsung dengan berkeliling supaya tepat sasaran,”ujarnya lagi.

Salah seorang penerima bantuan, Rita menucapkan terima kasih kepada personel Brimob Kompi 2. “Terimakasih, semoga rezekinya dilipat gandakan oleh Allah SWT. Memang saya pribadi sangat terbantu dengan bantuan ini. Bahkan di tengah dampak virus Covid-19 ini semua serba sulit,” ucapnya.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *