Masjid Salman Al Farisy, Tualang Cut Direnovasi

halaman7.comAceh Tamiang: Renovasi pembangunan Masjid Salman Alfarisi Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang mulai dilaksanakan ditandai dengan peletakan batu pertama  oleh Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi, Rabu 22 April 2020.

Asrizal H Asnawi dalam kesempatan itu mengatakan Masjid Salman Alfarisi ini adalah kebanggaan masyarakat Manyak Payed dan sepatutnya seluruh putra daerah turun tangan membantu renovasi dan pembangunannya.

“Beramal di rumah Allah adalah pahala. Semoga 2021, Pak Plt Gubernur berkenan kembali membantu agar segera rampung pembangunan renovasi ini,” harap Asrizal lagi.

Asrizal mengaku memiliki keterbatasan, akan tetapi ia merasa memiliki tanggung jawab untuk membangun daerah pemilihannya. Untuk itu, dirinya juga mengajak semua pihak dan anggota DPRK Acehu Tamiang untuk bisa membantu.

“Ini ladang amal kita semua. Mari memperjuangkan pembangunan renovasi ini,” ajak politisi PAN tersebut.

Sementara itu  Ketua Panitia Pembangunan Masjid Salman Alfarisi, Syamsul Rizal mengatakan Masjid yang dibangun sejak 1984 itu, baru kali ini dilakukan renovasi, setelah mendapat bantuan dari Pemerintah Aceh di Tahun anggaran 2020.

“Alhamdulillah, Pemerintah Aceh melalui perjuangan Pak Asrizal membantu Rp1,5 miliar,” ungkap Syamsul Rizal.

Dirinya berharap melalui peletakan batu pertama tersebut, dapat terselesainya renovasi masjid sesuai dengan harapan semua pihak.

“Semoga bisa segera terealisasi sesuai yang direncanakan dan mendapat dukungan semua pihak,” harapnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *